Berita

//

Wali Kota Letakkan Batu Pertama Rencana Pembangunan Gedung Kantor Bank Sumsel Babel

2023-09-15 13:30:09 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe melakukan peletakan batu pertama rencana pembangunan gedung kantor Bank Sumsel Babel Lubuklinggau yang berada di Jln. Sultan Mahmud Badaruddin II, Kelurahan Moneng Sepati Kecamatan Lubuklinggau Selatan II (Eks. Kantor KIR Perhubungan Kabupaten Musi Rawas), Jumat (15/9/2023).
Direktur Bank Sumsel Babel, Ahmad Syamsuddin mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Lubuklinggau, Ketua DPRD dan jajarannya yang dengan luar biasanya telah mendukung perkembangan Bank Sumsel Babel di Kota Lubuklinggau.
"Melalui Inbreng ini, kita bisa memanfaatkan aset-aset Pemkot yang belum dimanfaatkan, kita manfaatkan ke yang lebih produktif. Bank Sumsel Babel Insyaallah kedepan makin berkembang dan terus berkembang yang akan menguntungkan pemegang saham," ungkapnya.
Dalam kesempatan itu, Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe mengatakan bahwa Inbreng ini merupakan langkah untuk membuat aset-aset Pemkot Lubuklinggau tidak terbengkalai.
"Dari pada terbengkalai dan kita belum siap membangunnya, maka dari itu kita Inbreng kepada Bank Sumsel Babel," ucapnya.
Dulu kota Lubuklinggau, lanjut Wako mendapatkan nomor urut dua atau tiga dari belakang penyertaan modal dari 24 kota/kabupaten di Sumsel dan Babel. Alhamdulillah mungkin sekarang bisa nomor 7 dari belakang dan itu cukup lumayan.
"Kalau dulu kita dapat dividen dari Bank Sumsel Babel Rp 3,1 M setiap tahun, maka kemungkinan kedepan ini kita bisa sampai R 5-6 M pertahun dan inilah keuntungan kita," ungkap Wako.
Dia berharap kedepan Pemkot Lubuklinggau melalui BPPRD Lubuklinggau terus menggali potensi-potensi daerah, sehingga mampu meningkatkan PAD nya.
"Terus berinovasi dan sosialisasi dengan masyarakat, bahwa pembayaran pajak untuk meningkatkan pembangunan kota Lubuklinggau," tandasnya.
Acara dilanjutkan dengan penyerahan alat aplikasi kasir dari Bank Sumsel Babel kepada pelaku usaha, dilanjutkan dengan peletakan batu pertama.
Turut hadir, Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, H Rodi Wijaya, Sekda, H Trisko Defriyansa, Direktur Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau, Hidayat, Kajari Lubuklinggau, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD dan Camat dilingkungan Pemkot Lubuklinggau. (*/esa/Aaf).




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 4737
  • Kemarin 15395
  • Minggu ini 20132
  • Bulan Ini 63250
  • Total 984979

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?